Jumat, 13 Desember 2013

Paket Umroh Plus Dubai


Paket Umroh Murah Plus Dubai 2014 merupakan sebuah paket perjalanan wisata religi Baitullah-Madinah-Dubai.

Dubai sangat terkenal sebagai tujuan utama wisata orang Eropa dan asia dengan tempat-tempat wisata murah yang indah dan unik seperti Dubai Foutain,Burj Khalifa,Dubai Creek dan lain lain.

tempat wisata Dubai Fortain adalah air mancur tertinggi di dunia .Air mancur ini mampu menyemprotkan air setinggi 50 lantai gedung bertingkat atau sekitar 275 m.

Wow...Subhanalloh. Saat malam akan bertambah takjub lagi akan kuasa Alloh SWT. akan semakin menarik karena sembuarn airnya didesain sedemikian rupa menyesuaikan alunan musik ditambah lagi dengan indahnya hiasan 6600 lampu dan 25 proyektor berwarna.

Burj Khalifa merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia .Di sekitarnya ada taman dan danau buata yang menawan untuk diabadikan foto bersama . Wisata ke Pusat perbelanjaan Dubai United Arab Emirates (UAE) yang indah dan unik.

Begitu banyak gedung-gedung pencakar langit lainya yang semakin mengingatkan kita akan begitu besarnya kuasa Alooh SWT.

Paket Umroh Plus Dubai PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL akan mengajak Anda semakin taqwa kepada Alloh SWT. serta menambah rasa bersyukurnya kita akan nikmat hidup ini.Paket ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berwisata muslim ke tempat-tempat menarik yang akan menambah pegetahuan akan sejarah islam kita dan tentunya tak luput untuk menunaikan ibadah umroh guna semakin menambah iman dan ketqwaan kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar